sederhana

Apa yang diperbuat malam
Kurasa lebih sekedar rampas mesramu dariku
Sesap segalamu sebelum benar kau cecer jejak gincu di sekujur kemeja
Yang setengahnya tersita belaka aroma peluh tubuhmu satu-satunya

Aku berkata,

"Usah pergi sayang! 
Relungku, kian sudi dipenuh sesak rayumu yang melulu madu. 
Tinggallah!"

Dan sebelum malam berhasil
Menelan terakhir pinggul biolamu bulat-bulat
Bibirmu lantas mendekat
Raih telingaku 
Larung sesuatu di lorong yang tembus tuju hatiku

"Nikahi aku! 
Halalkan aku! 
Maka aku, tertahan di sini"

Itu pintamu
Di seling gerimis kecupan yang jatuh satu-satu
Bersujud 
Belaka di pangkuan bibirku

Sederhana 


14 komentar:

zasachi mengatakan...

haduuuh... kenapa aq membaca puisi ini?? sangat mewakili inginku deh keknya wkwkwkwk

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

waduh apakah ini keinginan hatimu utk segera menikah? hi hihi..sok atuh dilamar aja tuh puterimu..hahaa

Gaphe mengatakan...

hayo loh, agak vulgar kalo yang ngebaca ini seorang lelaki kayak saya. #eh?

hihii.. bener tuh kata mbak fanny, kamu lagi pengen ya Ndri?

Andri Edisi Terbatas mengatakan...

@ zasachi : hayo...mbak za lg mau ingin apa nih ? :-D

@ mbak fanny : hehehe...menikah sm siapa mbak, lah wong blm ada calonny...:-D, ini hanya fiksi mbak :-D

@ gaphe : hahaha...lg pengen makan nasi goreng and bakso bro...:-D

ghost writer mengatakan...

begitu,harus nikahi dia.jangan ditahan hasrat di hati kamu.

postingan kamu jugak keren.

Andri Edisi Terbatas mengatakan...

@ ghost writer : hahaha...begitu yh ?, tp ini hanya fiksi bro :-D

Senja mengatakan...

sederhana,..? itu katamu,

bagiku ini segala,

segala yg kurasa dan kudamba...

ya kamu !

* uhuukkk.... larutttt * :p

Andri Edisi Terbatas mengatakan...

@ senja : hehehe...batuk bu ? #SambilNgasihKomix :-P

Fairysha mengatakan...

malu2 baca pusi andri...^_^
*menundukkan wajah... hihihihi... :D

Itik Bali mengatakan...

semoga deh keinginannya segera terwujud. Aamiin

soulful^^~ mengatakan...

kyaaaa dalem banget bang >.<
wah sepertinya bang Gaphe jg lagi pengen itu, hihi.

Andri Edisi Terbatas mengatakan...

@ fairysha : hahaha...kenapa malu2 cha ? :-D

@ itik bali : amiin...semoga...:-D

@ soulful : sedalem sumur yh ras ?, hahaha...emng si gaphe lg pengen apa ras ? #Pura2NggakTahu

alimah mengatakan...

beberapa kali "malam" disebut di sini, tapi bagiku malam selalu pintar menyembunyikan apa yag tak terlihat indah menjadi indah.

Andri Edisi Terbatas mengatakan...

@ alimah : hmmm...betul juga sih :-D