kejatuhan 11, jawab 11, lalu oper lagi 11

Lagi enak-enak nongkrong di depan komputer kantor (aji mumpung). Buka internet. Buka youtube, nonton klip-klip galau sampai bosen. Buka twitter, ketik status puitis nggak jelas. Buka email. Dan terakhir nyangkut di blog pribadi. Eh tau-tau nemuin pe'er dari Mbak "fanny" Strowberry, yang menyuruh gue untuk menerangkan 11 hal tentang diri gue dan menjawab 11 pertanyaan dari dia. By the way langsung gue kerjain ajah dah. 

11 hal tentang gue.

  1. Suka banget kalo lagi nongkrong, pesan KOPI TUBRUK ATJEH GAYO tanpa gula. Catet yah, tanpa gula.
  2. Suka NYANYI-NYANYI DI KAMAR MANDI.
  3. TEMPAT TAMPUNGAN CURHATAN temen-temen cewek dan cowok gue.
  4. Suka BACA NOVEL dan KUMPULAN PUISI DI DALAM ANGKOT, biar dibilang rangga sama penumpang cewek. (tapi sayangnya, sampai sekarang belum ada yang bilang kayak gitu...#ngenes).
  5. JAGO NAIK SEPEDA, tapi yang belum ada motornya. 
  6. Nggak berani NONTON PILEM-PILEM SUZANNA. 
  7. Tergila-gila sama aktris LAURA BASUKI (duh mataku berhenti di kamu...#gombal).
  8. Suka banget main PS-PRO EVOLUTION bareng temen-temen kantor.
  9. Suka NASI GORENG YANG PORSINYA BANYAK.
  10. Benci banget sama KECOAK yang mondar-mandir pas lagi enak-enaknya buang hajat di WC.
  11. Suka banget MANDANGIN SENJA, NGEBAYANGIN KAMU (baca : Laura Basuki, lagi) entah kenapa ?.

    11 Pertanyaan dari Mbak Strowberry, di lawan 11 Jawaban dari gue.

    1. Apa yang kamu rasakan saat melihat bintang  di langit?
    Gue jawab : Gue ngerasain ada Laura Basuki sedang senyumin gue. beuuuhhh...#tepokjidat

    2. Sejak usia berapa mulai pacaran?
    Gue jawab : Hmmm...kayaknya pas umur gue 14 tahun deh.

    3. Ketika kecil pengen jadi apa?
    Gue jawab : Gue pengen banget jadi ABRI, tapi nggak pake guling-gulingan sama nggak pake botak.

    4. Apa makanan kesukaanmu?
    Gue jawab : Nasi goreng sama Bakso. Tuh kan ngomongin makanan, gue jadi laper nih.

    5. Milih mana komik apa novel?
    Gue jawab : Novel dong... 

    6. Sebutkan nama aktor kesayanganmu? Kenapa kamu ngefans sama dia?
    Gue jawab : Laura Basuki, kenapa?, kok pake tanya-tanya, emangnya nggak boleh yah? Cemburu yah?...#apasechAndri.
     
    7. Apa nama panggilan kesayanganmu untuk sang kekasih/suami/isteri?
    Gue jawab : Berhubung gue terdaftar sebagai alumni anak-anak lebay, jadi gue biasa memanggil "Yank".

    8. Buat satu kalimat rayuan gombal buat pacar/suami/isterimu
    Gue jawab : Aduh maaf gue tak bisa merayu, membaca saja gue sulit...kasihan yah gue. 

    9. Pernahkah kamu minum air senimu sendiri?
    Gue jawab : Hehehe...belum pernah, tapi klo ke guyur air seni yang lagi di tampung di tong WC. Itu pernah.
     
    10. Apa julukanmu untuk Sang Cerpenis (tentu saja setelah membaca blognya dan mengetahui beberapa hal mengenai dirinya).
    Gue jawab : Hmmm...Pahlawan Strowberry, sepetinya itu cocok.

    11. Siapa nama guru TK mu? 
    Gue jawab : Nggak tahu, soalnya dulu langsung masuk SD gue.

    Dan ini 11 pertanyaan dari gue, buat temen-temen gue yang nama-namanya akan muncul, setelah gue puasa 2 hari 2 malam di gunung gede melinda dee. #ApaSechAndri.

    1. Kapan pertama kali kamu JERAWATAN?
    2. Apa judul NOVEL PERTAMA yang kamu baca?
    3. Kalau di suruh milih, HARTA atau NYAWA, kamu pilih mana ?.
    4. Apa arti "KENANGAN" buat hidup kamu?
    5. Apa definisi "CINTA" menurut kamu?
    6. Apa "kata-katamu" untuk KECOAK WC yang tak senonoh mencium pipi kamu?
    7. Apa JUDUL PILEM yang kamu tonton lebih dari 5 kali?
    8. TEMPAT PALING ROMANTIS menurut kamu itu di mana? Kenapa?
    9. Kalau DI SURUH MASAK untuk orang tercinta, kira-kira kamu mau masak apa?
    10. LAGU apa yang paling suka dinyanyiin ketika berdua sama sang pacar atau mantan pacar?
    11. TIGA KATA ketika kamu sedang berhadapan di depan cermin?

    Ini dia 11 nama-nama yang beruntung itu. Selamet yah, Alhamdulillah, Sesuatu.

    1. Gloria Putri.
    2. Laras Palupi.
    3. Vmee.
    4. Ammie.
    5. Ocha.
    6. Naajmi Perempuan Hujan.
    7. Oditz Zwanderella.
    8. Rez Iras.
    9. Farah Dewi Fergianti.
    10. Putripus.
    11. Ibu Guru Irma Senja.
     
    Bagi yang sudah kena tag dari gue, udah tau kan gimana cara ngerjainnya? Tulis 11 hal tentang kamu, jawab 11 pertanyaan dari gue, terus buat 11 pertanyaan lagi untuk teman-temanmu dan lemparkan tag ini kepada 11 orang blogger yang beruntung.

    Ok, selamat mengerjakan Pe'er!


    12 komentar:

    Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

    hue he eh e cepet juga bikinnya. jadi benci kecoak ya. padahal itu bisa jadi obat lho. hahaa...btw, pahlawan stroberi..keren juga tuh julukannya.

    nasi goreng pake baso..wedeee...bikin ndut tuh, ntar Laura Basuki gak mau lho.

    oke deh, makash dah dibuat peernya. salam Nasgor...

    Putripus mengatakan...

    wahahaa, pertanyaannya yaa, besok deh saya garap langsung mas ! :))

    Senja mengatakan...

    wadaaawww...kerjaan mba fanny nih, banyak amat pertanyaanya.

    aku coba ya pak menjawab 11 pertanyaan dan memberi 11 pertanyaan yak :D

    ngomong-ngomong namaku ada embel2 bu guru dari mana tuh :P

    Andri Edisi Terbatas mengatakan...

    @ mbak fanny : hehehe...kerenkan julukan dari saya buat mbak ?, "pahlawan strowberry"...:-D

    @ putripus : oke deh saya tunggu yh :-D

    @ ibu guru senja : dari dulu pas pertama kali ngajarin saya menulis dgn baik dan bnr bu...hehe :-D

    Senja mengatakan...

    lapoorrrr,...tugas dari bapak sudah saya kerjakan,laporan selesai ^^

    Mohon bapak menghadiahkan saya puisi krn saya lelah sekali mengerjakan tugas berat ini, xixixix :p

    ..:..Rez Iras ..:.. mengatakan...

    tugas sudah selesei dikerjakan komandan :)

    Gloria Putri mengatakan...

    astaga peer nya #tepok_jidat

    yaya, tar ya, kalo uda ga galau :p

    Andri Edisi Terbatas mengatakan...

    @ ibu guru senja : hahaha...sudah selesai yh ?, :-D

    haduh masa guruny puisi minta puisi dr muridny nih ?...kebalik atuh bu :-D

    @ rez iras : hahaha...good job ras...jd seneng, bsk2 ksh pe'er lg ah :-P

    @ gloriputri : waduh...maaf saya tidak tahu klo lg galau...hbs tdk ada rambu galau pd blognya sih :-D

    @yankmira mengatakan...

    malam, mampir dan salam kenal yaa

    Andri Edisi Terbatas mengatakan...

    @ yakmira : selamat pagi, salam kenal jg...btw trm ksh sdh mampir di rumah maya saya :-D

    Fairysha mengatakan...

    andri,,,mohon maaf sangat... :D
    *memelas...

    Andri Edisi Terbatas mengatakan...

    @ fairysha : iya cha nggak apa2...:-D