lejar

Telah malam
Mungkin larut
Jauh, bahkan sangat

Lalu, di mana dia? 
Sedang aku di lajunya
Kutengok sepi mengancam
Tinggalkan bibir kembali perawan

Dalam legap kamar
Dalam galau lagu-lagu
Dalam tubuh sintal sebuah puisi
Sungguh tak kutemukan indah pada nodulus sunyi atas dirinya sendiri
Meski itu, hanya sekadar noktah 


Lalu, malam melenggang
Aku ditinggalkan di sisi kantuk yang enggan mendamprat mata 

Hingga lejar aku sepertinya 

 
















11 komentar:

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

apakah ini artinya kamu kehilangan jejak si dia?

vmee mengatakan...

lejar dlm harap...
selalu celoteh dengan diksi yg unik
d(^o^)b #clapmyhands

Fairysha mengatakan...

andrrriiii.....kangen maen kesini...^^

ck...ck..puisi2 kamu tetap pada karakternya ndrii...:)
*sok banget gaya cha komennya...hehehe..:D

soulful^^~ mengatakan...

puisinya isinya kangen2 terus ya bang. emang kangen sama siapa sih? hoho,

Andri Edisi Terbatas mengatakan...

@ mbak fanny : menurut tokoh dlm puisi ini, sepertinya iya mbak...^_^

@ vmee : yap...betul2 lejar dlm harap, btw komentar km jg unik #apacoba ^_^

@ fairysha : hei cha, sama, komentar km jg tetep pd karakternya...#apacoba ^_^

@ soulful : hmmm...kangen sm siapa yh ? hehe...just fiktif ras ^_^

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

wah tebakanku beneer ya. horeee

Andri Edisi Terbatas mengatakan...

@ mbak fanny : selamat yh, mbak mendapat hadiah seplastik strawberry...cihui :-D

Chilfia Karunianty mengatakan...

nice poem,,, hanyut .. :')

Andri Edisi Terbatas mengatakan...

@ chilfia : terima kasih...:-D, btw butuh pelampung nggak ?, supaya tdk smpi hanyut nanti :-D

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

lejar tuh apa ya?

Andri Edisi Terbatas mengatakan...

@ fanny : artinya "capek yg sangat-sangat" mbak...:-D