kala duduk manis satu bangku di lorong suara

Masih sama
Menikmat rembulan, bintang, suara jangkrik hingga denting yang berdenyut ini malam
Semuanya masih sama
Seperti rindumu, rindunya
Kala duduk manis satu bangku di lorong suara
Tempat biasa, dirimu dirinya bercumbu melarung rindu setahun kemarin

"Hei, aku kangen."

Ingatmu tiga kata itu yang paling laris diburu
Berjatuhan menuju telak telinga kota masing-masing
Pecah dalam peluk rasa bahagia tak terkalahkan
Hingga lantang menampik kantuk yang hinggap pun mematuk kedua bola mata

Dan sekarang, seiring keempatnya berdatangan 
Dirimu kembali menjamin akan sebuah rindu yang tak tergantikan
Yang tak pernah habis, pun abadi senantiasa



10 komentar:

Noveni As'ad mengatakan...

wuihhh kerennn banyak yg ngangenin.... ^_^

Zainiyah Hilda Paramita mengatakan...

kereeen :) selalu pertamax
izin repost yaa, aku cantumin sumbernya kok :)

ninda~ mengatakan...

kangen merebak kemana2
nular kemana2 kayak wabah :D

soulful^^~ mengatakan...

seperti perasaanku skrg mas :)
hehe kemana aja nih si abang, kok ga pernah nongol :D

Merliza mengatakan...

cari dong sampe ketemu lagi :(

Andri Edisi Terbatas mengatakan...

@ noveni : hehehe...apany yg keren bu ?, btw minal aidzin wal faidzin yh ^_^

@ zainiyah : terima kasih, btw tulisan km jg keren2...yaudah di repost ajh, dgn senang hati saya ^_^

@ ninda : yup...betul...betul...betul... #aksenkayakupin-ipin ^_^

@ soulful : cie2...suit2...lg kangen sm siapa nh ras ?, iya nih lg bnyk kerjaan ras, jd jrng nongol deh...^_^

@ merliza : hmmm...cari kemana yh ? ^_^

Merliza mengatakan...

mampir lagi niih mas.. samperin aja deh mas mendingan :p

Andri Edisi Terbatas mengatakan...

@ merliza : hehehe...susah nyamperinny mer, sosok itu cm ada di dunia fiksi rekaan saya ajh...:-D

btw trm ksh yh sdh mampir lg, hmmm...teh hangatny silakan di minum mer...:-D

YOGYAKARTA mengatakan...

wow this really good blog content
visit : http://uii.ac.id

Andri Edisi Terbatas mengatakan...

@ yogyakarta : trm ksh sdh mampir di sini...^_^