terakhir

Hari itu kala senja mulai tersengal-sengal
Jarak itu tipis sekali
Larut meluncur ungu
Riang entah esok

Namun peduli setan bila aku kamu sanggup bersetubuh pada lembar puisi tanpa semai titik belaka

Peluh menyatu
Nafas memburu
Rindu, habis sudah di perjamuan sembunyi-sembunyi
Kitapun semringah mabuk menuju asmaraloka

Larut
Larut
Semakin 



"Bisa peluk aku sedikit lebih erat! Lebih dekap, dari peluk yang sudah-sudah"

Pintamu pecah mengharu biru
Bergema hingga ke lubuk

Ingatku, itu yang terakhir




14 komentar:

prdnk mengatakan...

kenapa aku banget sih :|

vmee mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
vmee mengatakan...

speechles bacany.... ~__~

exort mengatakan...

kenangan terakhir ya?

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

duh, jadi inget pangeran nih. sedih amat sih puisinya

zasachi mengatakan...

hadoh..hadoh.. kok yg terakhir seh?? :D

ninda~ mengatakan...

dinginnn pengin dipeluk selimuuttt


sesama korban para pengcopas kita dong ndri huwaaaaahhh
sebarkan2!

Noveni As'ad mengatakan...

indah...

Fairysha mengatakan...

hmmm,, kenapa akhir2 ini ceritanya selalu tentang perpisahan, ndri?? ^_^

Andri Edisi Terbatas mengatakan...

@ prdnk : berarti ini kisah kamu sist hehehe...^_^

@ vmee : hihihi gitu yh ?, btw trm ksh ^_^

@ exort : bukan bro, hanya sekedar kisah fiktif belaka...hehe lg belajar bikin cerita fiktif ^_^

@ mbak fanny : iya mbak kebetulan lg ingin menulis yg tema2 sedih nih, btw klo inget sm pangeran, sok atuh ditelp...hehe ^_^

@ zasachi : hehe...nggak tau tuh za, knp bisa jd yg terakhir...^_^

@ ninda : hahaha...pinjem selimutny dnk, kbtlan di sini selimutny lg di cuci semua nind...^_^

@ noveni : trm ksh...^_^

@ fairysha : hehehe...kebetulan lg ingin menuliskn tema perpisahan cha, tp seperti biasa ini hanya kisah fiktif ajh (lg belajar) ^_^

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

met malam...met berpuasa ya

Andri Edisi Terbatas mengatakan...

@ mbak fanny : met siang mbak...hehe, iya trm ksh mbak...^_^

Muhammad A Vip mengatakan...

yang terakhir. sesuatu yang mestinya tidak demikian...

Andri Edisi Terbatas mengatakan...

@ muhammad a vip : maunya sih bro, tapi sayang skenario-Nya lain...^_^