tugas dari zasachi (apa itu fun blogger)

Hihihihi...

Baru sempat ngeblog lagi nih, ternyata di sini sudah banyak debu, kabang-kabang dan 1 buah pekerjaan rumah tentang apa itu artinya fun blogger (tugas dari Zasachi).

Pertama-tama, debu dan kabang-kabang mesti dibersihin dulu nih **ambil sapu dan kemoceng**

...Hap...Hap...Gosrek...Gosrek...Hap...Hap...Kesrek...Kesrek...^_^


10 menit kemudian...

...Eng...Ing...Eng...

CELOTEH JEMARI kembali kinclong...^_^

Tugas berikutnya, menjawab pertanyaan zasachi. "Menurutmu, apa sih Fun Blogger itu?"

Hmmm...Fun Blogger yah? Sebentar saya mau mikir dulu...*_*

Klo kata bapak tebe, fun blogger itu adalah suatu blog yang isi tulisannya tentang sesuatu yang menyenangkan untuk di baca dan dapat menginspirasi bagi pembacanya. Semisal blog yang isinya penuh puisi, cerita lucu, cerpen, curhat harian, tips-tips ngaco dan info-info kuliner, menurut saya termasuk dalam kategori "Fun Blogger".

Jadi bagi teman-teman semua, siapa yang merasa isi blognya seperti yang saya bilang tadi????...**hayo ngacung...hayo ngacung!!!**, berarti Bloggnya termasuk ke dalam kategori "Fun Blogger"...selamat yah...^_^

FIN

2 komentar:

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

bawa kemoceng buat bersihin kabang2nya..hehee...aku juga dpt tugas ini nih. tapi dah kelar sih.

Andri Edisi Terbatas mengatakan...

@ mbak fanny : hehehe...mbak punya ?, klo punya pinjem dnk...btw apa kabar mbak...^_^