maklumat

Ini musim merindu
Setiap sudut aku sekedar singgah
Tak perlu saji secangkir sereal hangat, roti keju, sepiring nasi goreng dan lain sebagainya
Aku takut sebab mendung sedari tadi mengintai dalam matamu
Mengancam memecah haru

Nona, kepulanganku usah kau panggil, "Sayang"
Cukup namaku, namaku saja
Dengan begitu, temu-pisah selanjutnya akan serba mudah



13 komentar:

Retno Novitha S mengatakan...

bagus... berat hati untuk perpisahan selanjutnya ya?

exort mengatakan...

mmm ga kuat pacaran jarak jauh nih sepertinya

rinz mengatakan...

Long distance relationship nya gagal yaa?

gloriaputri mengatakan...

hai Andri :) puisi kamu jg bagus :) aq suka :)

soulful^^~ mengatakan...

wah, uda lama mas Andri gak pernah ngepost, postingannya tmbah bagus ya hihi ^^
knp nih mas? apa kabar?

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

aduh, sedih amat. tapi kan ntar bisa ketemu lagi toh dg nonamu itu? ayo semangat

Andri Edisi Terbatas mengatakan...

@ retno : trm kasih...hehe menurut si nona sih begitu...^_^

@ exort : waduh blm pernah coba tuh bro, lg pula ini cuma fiktif ajh...^_^

@ rinz : hmmm...boleh dikatakan demikian rinz...^_^

@ gloria : hai juga gloria, trm ksh yh sdh berkunjung dan berkomentar...lain kali dtng lg yh...^_^

@ soulful : hihihi...iya nih ras, kbtlan kmrn2 lg banyak kerjaan...hmmm sepertinya postingan km deh yg semakin bagus2...^_^

@ sang cerpenis : hihihi...kebalik mbak fanny, yg sedih malahan si nona atuh, bkn saya...btw ini cm fiktif mbak...^_^

kosong mengatakan...

kok mendungnya ikutan kerasa ya...

tunggu paragraf2ku tentang "merindu"

Fairysha mengatakan...

bagimu semudah itu menyuruhnya memendam rindu?? keterlaluan...^__^

*aku suka gaya maskulin puisinya ndri...:)

ninda~ mengatakan...

musim merindu dalam hidupmu kah ndri?

berpisah memang menyusahkan bagi hati ya

Andri Edisi Terbatas mengatakan...

sepertinya blogger sedang tidak beres nih, seingat saya waktu itu saya sudah memposting komentar utk teman2 yg berkunjung, tp mengapa hilang yah ?. okelah dr pd bingung mending saya ulang lg...^_^

@ retno : hihihi..trm ksh, iya sangat berat utk berpisah terlebih utk si sosok si nona...^_^

@ exort : hahaha...waduh blm pernah ngalamin tuh bro, ini cm skdr fiktif belaka kok...^_^

@ rinz : hehehe...blm pernah ngalamin tuh rinz, terkdng ingin jg sih ngerasain LDR...^_^

@ gloriaputri : hai gloria, trm ksh sdh mampir dan berkomentar, sepertinya masih bagus tulisan2 km deh...^_^

@ soulful : hei laras, iya nih lama ngak post krn kmrn kbtlan lg banyak kerjaan...^_^

alhmdlh baik kbr saya ras, kbr kamu gmn ?...btw ini seperti biasa ras, sekedar fiksi...^_^

@ kosong : maaf sekali lg maaf mbak...^_^, sepertinya komentar mbak terhapus gara2 blogger wkt itu sdng ada gangguan, tp santai ajh, kebtlan saya waktu itu sdh sempat baca...^_^

oke saya tunggu tulisan mbak berikutny, edisi merindu kan yh ?...^_^

@ fairysha : hehehe...keterlaluan yh cha ?, maaf...^_^

btw sm cha, saya jg suka dgn gaya feminim puisi km hihihi...**apa coba** ^_^

@ ninda : bukan nind, sekedar menulis asal saja...tp memng betul apa katamu, "berpisah memang menyusahkan hati", terlebih dgn seseorang yg sangat berarti bagi hidup kita...^_^

chandra mengatakan...

hem saya pertama kali berkunjung ke blog ini isinya keren2 banget ya!!!
tolong review blog saya
http://chandracore.blogspot.com

Andri Edisi Terbatas mengatakan...

@ chandra : trm ksh bro sdh meluangkan waktu berkunjung ke celoteh jemari, lain kesempatan datang lagi yah...^_^