hujan dan aku

Hujan dan aku sedang berbagi nasib
Sama-sama kepayang 

Meluruh rindu dalam bahu temaram kali ini

Sepeninggalnya, beberapa gelintir aksara berlimpah-ruah 
Kurajah tak kasat mata di paras jendela berlari-lari 
Menyusur alur membelah embun kala nafas kudekat 
Pun lantas terkurung telak di lambang yang berwajah hati 

"Hei, rinduku kapan kamu mau jenguk!"

Desahku kala usai mencoret-coret paras jendela
Melanjut pada almanak
Menghitung hari untuk satu alasan yang paling dinanti
Kamu


11 komentar:

Fairysha mengatakan...

jangan tunggu di jenguk ndri..
menjenguklah...

kau hanya lihat dari paras jendela berembun...
menanti sosoknya yang tersembuyi malu..

hatimu sibuk mencoreti almanak
begitupun ia...

untuk satu kata itu..

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

gila keren abis nih puisi..mantap deh.

exort mengatakan...

rindu dan hujan kadang emang bikin suasana jadi romantis

Andri Edisi Terbatas mengatakan...

@ fairysha : hmmm...masa sih dia begitu jg cha ?, serius cha ?..., klo begitu saya langsung jenguk dia deh...hihihi ^_^

@ mbak fanny : hahaha...jd ingin malu, btw trm ksh mbak fanny ^_^

@ exort : yoi bro, bener bgt itu, apalg klo hujanny pas senja gitu...^_^

reza fahmi mengatakan...

manteb bener juragan... salam kenal ya

soulful^^~ mengatakan...

uyeee,, akhirnya puisi yg fb dimasukkan juga disini. cool mas :D

Andri Edisi Terbatas mengatakan...

@ reza fahmi : hehehe...trm ksh bro sdh berkunjung ke celoteh jemari...btw slm kenal jg...^_^

@ soulful : hihi...yg di fb baru draft ras, tp klo yg ini sdh di revisi...dan hasilny cuma mentok segini ajh...^_^

Noveni As'ad mengatakan...

tetep keren setiap aksara yg kau ciptakan Ndri..

btw reza dan andri sudah berteman...senangnya...
^_^

Andri Edisi Terbatas mengatakan...

@ noveni : hihihi...itu semuakan krn saya belajar sm km ven...^_^

ohh reza itu teman km ven...^_^

Noveni As'ad mengatakan...

aduhh... selalu merendah... aku gak ngerasa kasih pelajaran apapun sama kamu..he..he..

iya reza ini jg jago puisinya kayak kamu.. (iya gak Za..)

Andri Edisi Terbatas mengatakan...

@ noveni : tuh kan lau nggak ngaku...hehehe ^_^