aku jatuh cinta

Telah larut, jauh kantuk ada di pucuk
Ini mata kerap genit tergoda betina yang kemarin dulu entah kapan
Berdecak hangat dalam kicau murai kaum pengagum sepulang penatnya meluluh di bahu jingga petang

Sialan, aku tercuri
Hati dan rinduku kini hampir telanjang pun menegur biru fajar bila dibiarkan
Mungkin seperti mereka
Telak, namun usah dimirip-miripkan

Tuhan, apa ini dinamakan jatuh cinta?

17 komentar:

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

wah, keren banget puisinya. jatuh cinta ni yeee..selamat selamat

Noveni As'ad mengatakan...

kalimat ketiga terakhir bener yah "Kita" atau jangan2 "kata" jadi begini "Melebur dengan dirinya hingga sempurna menjadi kata.. "aku kamu"???

CMIIW ndri.. btw ini adalah satu lagi tulisan keren dari kamu... ^_^

Switha Nothing mengatakan...

selamat menikmati kejatuhan cinta mas Celoteh......... :)

exort mengatakan...

dan siapakah betina itu?

Fairysha mengatakan...

deuuu..yang lagi jatuh cinta....^_^
semua jadi tak enak..kantukpun jauh pergi menghilang...hehehehe....:)

salam buat yang membuatmu jatuh ndrii...^_^

Andri Edisi Terbatas mengatakan...

@ mbak fanny : hehehe...trm ksh mbak fanny...^_^

@ noveni : hehehe...bnran "kita" ven, krn menurut gw, "kita" itu terdiri dari ; aku, kamu...^_^

@ switha nothing : hahaha...trm ksh mbak switha...^_^

@ exort : hmmm...saya pun msh bertanya-tanya siapa betina itu bro...hehehe...maklum just note...^_^

@ fairysha : hahaha...ini sekedar fiktif cha, jd saya bingung mau nyampein salam km ke siapa...^_^

soulful^^~ mengatakan...

nice poem mas.. jadi penasaran, siapa cewe dibalik ribuan puisi indah ini, hmm. hehehe :p

Usup Supriyadi mengatakan...

kiranya segera terlaksana, agar kamu dan dia, menjadi sejoli yang membuat mentari iri...

hehehe.

salam, saya suka puisinya...

Clara Canceriana mengatakan...

aih indahnya yg jatuh cinta
hingga bisa merangkai kata ^^

Andri Edisi Terbatas mengatakan...

@ soulful : hihi...trm ksh ras, penasaran yh ?...^_^

@ usup supriyadi : trm ksh bro, untk kunjungannya...btw saya jg suka dgn puisi2 km...mantap euy...^_^

@ clara canceriana : hehe...sekedar puisi fiktif clar, btw salam utk lea yh !? (rain affair)...^_^

Clara Canceriana mengatakan...

mampir lagi untuk ngucapin makasih udah baca Rain Affair hehehe~~
salamnya sudah saya sampaikan ke Lea, salam balik katanya *dilirik sama Nathan* xD

SHUDAI AJLANI (dot) COM mengatakan...

ca elah hehe suit suit yg lagi jatuh cinta

Gaphe mengatakan...

uhuuyy.. curahan hati yang dalem ngaku kalo lagi kena sindrom fall in lophe.

hahaha... congrats ya, ayoo segera tembaaak!! *oposih?*

uli mengatakan...

jatuh cinta
seru tuch !!!!

I-one mengatakan...

lagi jatuh cinta banget..dalam banget...
bersatu jadi power ranger ya,bang?haha

ninda~ mengatakan...

semoga jadi kita ya bukannya terus aku dan kamu hehe
eh lagunya andri berubah ya

Andri Edisi Terbatas mengatakan...

@ clara : hehehe...trm ksh sdh di sampaikan slm saya, hmm emang lea msh jadian sm nathan yh ? ^_^

@ shudai ajlani : hahaha...just poem fiksi bro...^_^

@ gaphe : hahaha...tembak nganggo opo toh mas ? ^_^

@ uli : hihihi...seru banget uli, btw trm ksh sdh berkunjung yh...^_^

@ i-one : hahaha...bisa dikatakan seperti itu bro...^_^

@ ninda : iya nin, sepertinya lbh indah menjadi "kita"...^_^

hehehe...iya nih berubah, soalny lg kepincut bgt sm zee avi...^_^