oh rindu

Semalam di redup cahaya 
Ingin benar kutarik jangkar
Melanjut mengayuh sejauh menderu
Hingga terdekap aroma ketiak betinaku
Lekat, tak terlepas

Oh lautan, daratan siang malam 

Bila kini kusumpahi kalian susut
Akankah rinduku selamat dari kalut?



18 komentar:

Dunia Laras mengatakan...

wah dalaaamm..
yg bikin puisinya mas Andri keren itu lho, kosakatanya banyak, bagus, tapi artinya lgsg makjleb. huaaa bagus, bagus. mari lanjutkan :D

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

wedeww rindu gak selesai juga nih.hehee

vmee mengatakan...

rindu yg menggebu ^^
nice bro d(^O^)

Fairysha mengatakan...

hey, andri sang pujangga...
kenapa lautan, daratan, siang dan malam yang harus kau sumpahi karena rindumu...???? ck...ck...ck... ^_^

Gaphe mengatakan...

Semoga cepet ketemu yang dirindukan yak!.

baguuss puisinya! >.<

#aduh saya nggak pandai apresiasi puisi nih..

Senja mengatakan...

terasa rindumu hingga ke jantung,...semoga tergenapkan pak guru ^^

NINDAAA mengatakan...

rindu selalu menghujam deh memang

eh maaf ya ndri baru sempet main kesini

Andri Edisi Terbatas mengatakan...

@ dunia laras : hihihi...trm ksh laras, aduh di puji kyk gini bisa tumbuh sayap laron trus wussshhh...ke langit nih...^_^

skali lg trm ksh yh...^_^

@ sang cerpenis : hehehe...utk minggu ini lg suka nulis edisi rindu mbak...^_^

@ vmee : hehehe...ya seperti itulah, rinduku akan selalu begitu, "menggebu"...^_^

@ fairysha : hehehe...tadiny mau sumpahin si malin, eh tp udh keburu di sumpahin sm ibunya...^_^

@ gaphe : hehe...trm ksh mas, smg sprt katamu, "cpt ketemu"...^_^

@ senja : haihaihai...meresap ke jantungnya siapa ibu guru ???, dia, dia, atau dia ??? dan semoga seperti katamu yh bu, "tergenapkan"...ah saya selalu tak sabar utk moment itu...^_^

@ ninda : huhuhu...yh begitulah nin, selalu menghujam dan semakin...^_^

btw asal ada upeti magnum, tenang ajh nin, saya akan selalu maafkan kok...^_^

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

buku sudah kukirim sabtu kemarin ya. mungkin hari ini sampai.

Andri Edisi Terbatas mengatakan...

@ sang cerpenis : oh iya mbak, bukunya baru ajh saya terima, hihihi...seneng banget...^_^

dewi_petir mengatakan...

jadi ikutan merindu...^_^

Andri Edisi Terbatas mengatakan...

@ dewi petir : hehehe...silakan ikutan, mumpung ruang merindu masih lapang...^_^

btw trm ksh dh singgah dan berkomentar yh...^_^

zasachi mengatakan...

ciyeee... episode rindu teyus neh :) *prikitieww
aku yang baca aja suka banget, apalagi yang menerimanya...
*btw, buat siapa ndry?

Itik Bali mengatakan...

Aku paling kacau kalo buat puisi mas
jadi kalo Rindu paling aku nyanyi lagu dangdut..Rinddduuuu mengapa rindu hatiku..

Andri Edisi Terbatas mengatakan...

@ zasachi : hihihi...jd ingin malu, hmmm...ini saya tulis utk betina yg biasa saya sapa dengan panggilan "teduh" za...^_^

@ itik bali : hahahaha...gubrak...brakk...tapi nggak sambil joget ala parto ovj kan tik ???...^_^

Nyun_nyuN mengatakan...

selametin donk ah :). lagu ama blognya cocok :P

untuk pertanyaan bahaya nyepamnya, ada dalam hati, bisa buat aku marah marah :P

f4dLy :) mengatakan...

Kalau masalah rindu sih, ungkapin lewat tulisan...tapi aku tidak konsentrasi baca puisinya karena gambarnya menarik...

Andri Edisi Terbatas mengatakan...

@ nyun_nyun : sudah tdk bisa diselamatkan ternyata, baru tau td...*_*

btw trm ksh dh singgah dan berkomentar yh...^_^

@ fadly : gambarnya emang keren yh bro ?...btw trm ksh dh singgah dan berkomentar...^_^