lepas kagumku memecah hari

Sejenak aku larung diri mengecup waktu
Terbuai melahap dinding berkisah 
Itu wajah redup terang
Jongkok menganyam senyum gulali: 

Manis, manis sekali

Kucecap kunikmat di balik kelambu senandung haru berwarna biru
Mengumpat dari derai tawa gelebar benda mati sekitar: 

Menjilati

"Kamu...cantik betulan. Sial belum k
upetik"




14 komentar:

zasachi mengatakan...

wow.. so sweet.. :)

Noveni As'ad mengatakan...

cantik..? mmmm makasih :P

Senja mengatakan...

cantiknya sampai membuat pak guru andri berdecak,...bahkan semanis gulali...

nice poem pak,...berasa cantiknya ,tergambar manisnya :)

Fairysha mengatakan...

hmm...cantik nian ...:)
aku juga melihatnya begitu...^_^

btw, yang mana, ndri?
*celingak celinguk...hehehe...:)

Andri Edisi Terbatas mengatakan...

@ zasachi : hehe...trm ksh zasachi, salam kenal...^_^

@ noveni : hehe...kembali kasih ven...^_^

@ senja : hahaha...jd malu nih sm ibu guru, btw kapan nih kita kumpul2 bareng nope bu ?...^_^

@ fairysha : hahaha...yg itu loh cha, yg lg sibuk ngetik sms...tau kan ?...^_^

Senandung Aksara Hati mengatakan...

buruan di petik!!! sebelon layu & di petik org nangis 7 ember lu.. (lumayan buat pakpung(mandi).. xixixi)

i-one mengatakan...

wah,puisinya imajinatif bgt.salam kenal.kalau ada waktu kunjugi blog ane ya...

Anabele Octora mengatakan...

terima kasih atas kunjungan balasannya ^^
puisi yg indah,gaya bahasa yg cantik... saya kagum ^^

Andri Edisi Terbatas mengatakan...

@ senandung aksara hati : hahaha...bener kata mbak, saya kelamaan dan dia sudah di petik orang, tp hebatnya saya nggak nangis dnk...^_^

@ i-one : hehe...salam kenal jg bro, trm ksh sdh mampir di rmh maya saya...^_^

iya nanti saya akan berkunjung balik ke blog ente...^_^

@ anabele octora : hihihi...jd ingin malu nih saya...^_^

btw tulisan km jg indah & cantik, meski saya perlu dibantu dulu sm "om google translate" hehe...maklum pemahaman bhs inggris saya msh kacau balau...^_^

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

wah wah...mengagumi milik orang ya..sudah cari yg lain aja. hehee..

BeBek mengatakan...

yah, kelamaan metik sih Bang,..
jadinya keduluan dech..

tetep semangat iya?

Andri Edisi Terbatas mengatakan...

@ sang cerpenis : hahaha...sebenarny sih ngak tau mbak, sudah jd milik orang lain apa blm...tapi yh sudahlah...^_^

@ bebek : hehehe...selalu semangat bek...selalu...trm ksh yh...^_^

Nyun_nyuN mengatakan...

bertulan apaan ya :D

Andri Edisi Terbatas mengatakan...

@ nyun_nyun : betulan apa yh ???...ya gitu deh...^_^