pasti kamu nggak ngerti

Berlarimu menelan pekat sengaja
Kukejar menenteng rabun tertumbuk ujung pintu

"Jeeeddduuuggg..."

Nyeri benderang
Mengoceh jauh sebelum petang

Lalu, d
i mana letak rambu yang dikatakan teman?
Sedang jubah habis terbakar

Ah, kamu senyum, kudekat diam: Sontoloyo 



11 komentar:

Noveni As'ad mengatakan...

Jeeeeeddduuuuugggg! "aduh" sakit ya..? (pasti gara-gara begadang sampe jam 6 pagi sampe gak liat ujung pintu) ha..ha..

Senja mengatakan...

terpana hingga terjedug...hehehe :D

Fairysha mengatakan...

makanya liat-liat kalo jalan, ndri...terlalu fokus ke dia sih, ha liat pintu deh...:D

^_^

Andri Edisi Terbatas mengatakan...

@ noveni : tuh kan pasti nyangkanya gw kejedut yh ?...bukan tau ven, someday pst gw ceritain deh...^_^

@ senja : terpana yg membuat saya nampak bodoh bu guru...^_^

@ fairysha : terlalu fokusnya sih bener cha, tp fokusnya di sini saya hanya mengandalkan kedua mata saja, bukan hati...makanya kejedug deh...^_^

Noveni As'ad mengatakan...

ok..ok ill be waiting for you next story..

Andri Edisi Terbatas mengatakan...

@ noveni : hihihi...trm ksh ven, btw jgn kapok dgr cerita gw yh...^_^

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

duh, sakitnya kejedug..benjolk dong. hehee.btw, jadi gak nih beli bukunya?

Noveni As'ad mengatakan...

nggak akan kapok Ndri.. kan bisa jadi pengalaman gw juga.. he..he.. semangat kawan ^_^

Andri Edisi Terbatas mengatakan...

@ sang cerpenis : ngak smpi benjol sih mbak...^_^

jd beli dnk mbak, btw hari senin saya tranfer yh uangny...^_^

@ noveni : trm ksh ven...gw sih semangat terus...btw kpn nih maksi ke takem lg ?...^_^

Noveni As'ad mengatakan...

setiap hari bole... (klo gak bosen ma menunya) he..he.. tapi gw jgn ditraktir mulu ah, ndak mau.. gantian gitu...

Andri Edisi Terbatas mengatakan...

@ noveni : hehehe...itu kemaren kebetulan lg ada rejeki bu...yaudah besok2 lau yg traktir gw deh...^_^