rintik ini kuberi nama puisi

25 komentar:

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

waduh, sweet amat...

yg menerima puisiini pasti termehek2 sambil terbatuk2 eh..salah ya...hi hihi

Andri Edisi Terbatas mengatakan...

@ sang cerpenis : hahahaha...betul mbak, yg dpt ini langsung terbatuk-batuk...^_^

i-one mengatakan...

dari tulisannya,sepertinya anak kecil ya?wah,hebat dong.ada penggemarnya...hati2 dilaporkan diKOMNAS ANAK,hehe..salam kenal,klu ada waktu kunjungi blog ane ya

Senja mengatakan...

bukankah ini kertas yg baru saja kulempar ketempat sampah ? krn puisimu indah saking indahnya sampai aku gemas xixixi.....

selamat sore pak guru :)

Andri Edisi Terbatas mengatakan...

@ i-one : hahahaha...itu tulisan saya mas (udh yg paling bagus utk dibaca...^_^)

btw trm ksh sdh berkunjung...dan saya pasti akan berkunjung balik...meluncur... ^_^

@ senja : huhuhuhu...kok di buang di tempat sampah sih bu guru...**menahan isak**

^_^ selamat sore juga ibu guru...

Clara Canceriana mengatakan...

so sweet >_<

Andri Edisi Terbatas mengatakan...

@ clara canceriana : trm ksh clara...^_^

Fairysha mengatakan...

saking membuncahnya sampai kertasnya lecek gitu ya, ndri...^_^

eka lianawati mengatakan...

wah...pak guru ya?
hehee
puisinya so sweet
klepek-klepek jadinya....

zasachi mengatakan...

pasti awalnya rada gak pede, makanya kertasnya diremes2 nyaris lecek :D
tapi namanya juga udah kadung rindu.. yg lecek diambil lagi, trus diabadikan di blog.. haiyaaa :D

Petrichor mengatakan...

heiii andri saya suka tulisannya bagus :)

Andri Edisi Terbatas mengatakan...

@ fairysha : hehehe...iya cha, saking membuncahnya, smpi kyk lecek gitu deh...^_^

@ eka lianawati : gubrak...bukan pak guru saya, tepatnya baru jd tetangga guru...hehe ^_^

btw boleh klepek2 tp jgn smpi pingsan yh, soalny ngak ada yg gotong nanti...^_^

@ zasachi : hahahaha...tepat sekali apa yg km bilang za...mantafff, jitu euy...^_^

@ petricor : trm ksh naaj, ini semua kan berkat berguru sm kamu...^_^

Desfirawita mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Switha Nothing mengatakan...

manisnya..... jadi pengen dikirimin surat ma pacar.... :(

..:..Rez Iras ..:.. mengatakan...

so sweeeeettt ^^

Gaphe mengatakan...

kreatif baget deh, ditulis di kertas trus diuwel-uwel tru difoto gitu.. kereeen.. si "teduh" pasti terharu dikangenin gitu :P

Andri Edisi Terbatas mengatakan...

@ desfirawita : hihihi...trm ksh utk komentar n kunjungannya, lain kali singgah lagi yh...^_^

@ switha nothing : manis yh ?, kebetulan td emang udah dikasih gula tulisan saya...hehe...^_^

@ rez iras : hehe...trm ksh utk komentar n kunjungannya, lain kali singgah lg yh...^_^

@ gaphe : hahaha...trm ksh mas utk komentar n kunjungnya, btw smg benar yg diucapkannya yh, "si teduh" jd terharu...^_^

dunia kecil indi mengatakan...

wah, aku juga lg kangen teduh. soalnya belakangan hujan terus, hihihi.

Andri Edisi Terbatas mengatakan...

@ dunia kecil indi : hihihi...kangen teduh jg yh ternyata...^_^

btw trm ksh dh singgah di rmh maya saya, lain kali dtng lg yh...^_^

ammie mengatakan...

wah,,perlu belajar banyak ni dari pak guur ..hihi mohon terima saya jd anak didik anda..hehehe

ammie mengatakan...

wah,,perlu belajar banyak ni dari pak guur ..hihi mohon terima saya jd anak didik anda..hehehe

ammie mengatakan...

wah,,perlu belajar banyak ni dari pak guru ..hihi mohon terima saya jd anak didik anda..hehehe

Andri Edisi Terbatas mengatakan...

@ ammie : wahahaha...saya bukan pak guru, saya cuma tetangga seorang guru...^_^

hehhe...yaudah biar adil kita sm2 saling mengajarkan saja yh...gmn ??? ^_^

Kantong Plastik mengatakan...

saru yang ini, berkesan sekali.
salam kenal :)

Andri Edisi Terbatas mengatakan...

@ kantong plastik : hihihi...trm ksh sdh mampir dan membubuhkan sebuah komentar, lain kali dtng lg yh...^_^