cihuy, dapat award pertama

Hoooaaammm.......

Ini gw tulis semalem, waktu langit warnanya masih burem. Pelit cahaya sekedar, dengan mata sedikit kriep-kriep di seling mulut nguap ampe keluar asep kayak naga...hoooaaammmm...(bo'ong denk).

Ok gw mau cerita...simak yah!! WAJIB!!!

Jadi begini, kemarin dulu pas tanggal 8 Februari 2011, ketika gw lagi asyik nangkepin belalang yang nyangkut pada Bunga Rumput di Padang Ilalang milik Ocha tetangga belakang rumah virtual gw, tiba-tiba si ocha mendekat. "Eh, Ndri, gw sekarang bisa sulap loh...mau liat nggak?"

"Ha
hhh...sulap Cha? Sulap apaan? Sulap muka gw jadi Nicholas Saputra yah? Mau dong!!!" ledek gw sambil nahan ketawa.


"Huh maunya elo itumah..." jawab Ocha sambil noyor kepala gw.

"Gw mau sulap belalang di tangan elo jadi hadiah buat elo Ndri..." lanjut godanya.

"Hehehe...sumpeh loh Cha? Nih klo bisa..."
 tantang gw.

Sejenak belalang yang tadi gw tangkep, gw serahin ke Ocha dengan senyum meledek. Lalu dengan sigap, Ocha dengan cepat menaruh belalang dan menutupnya dengan kedua telapak tangannya. "Bimsalahbim jadi apa...prok prok prok..." Mantera terucap dan, "Tarrraaaaa..."




"Apaan ini Cha? Stelis Bloker Awart? apaan nih ?" tanya gw bingung pasang muka blo'on.

"Ini award untuk elo Ndri...hehe...kerenkan?" jawab Ocha cengar cengir.


"Iya keren, tapi beneran buat gw? Kan gw belom ulang tahun Cha, kok udah dikasih hadiah?" tanya gw bingung pasang muka blo'on kembali.

"Ah elo Ndri, nanya mulu, yaudah mau kagak?"
 Mata Ocha melotot hampir keluar cangkang.

"Hehehe...mau banget Cha...makasih elo baek banget deh..." U
ntuk kali ini gw pasang muka imut yang paling imut.

"Huh dasar...tapi ada syaratnya Ndri, sebelum gw kasih ini award ke elo. Pertama-tama, elo kudu wajib terima kasih sama yang ngasih ini award. Kedua, elo kudu bercerita tentang 8 hal tentang diri elo. Ketiga, elo kudu ngebagi ini award ke 8 temen elo. Dan yang terakhir, elo kudu wajib ngasih tau ke temen-temen elo, klo elo udah ngebagi ini award Ndri...mudahkan?" tanya Ocha usai menerangkan.

"Ah, itumah gampil Cha..."
jawab gw sembari menjentikan kelingking bekas ngupil.


"Jorok...yaudah...klo gampil coba elo lakuin sekarang Ndri!!!"


^_^ Berterima kasih dan ngebuat dengan ikhlas sebuah linkback kepada yang ngasih award.

Gw yang bertanda tangan di bawah ini, sangat berterima kasih kepada Ocha yang udah baek banget menyulap belalang ini jadi Award buat gw....kikikikik.


^_^ Ngebagi 8 hal tentang gw.

1. Gw adalah anak bungsu dari tiga bersodara yang suka banget gebukin bantal guling sambil berkhayal menjadi "alm. The Rev" (tukang gebuk drum a7x).

2. Kata orang-orang yang baru kenal gw di dunia nyata, gw orangnya tuh tengil, cuek, sok cool, pendiem dan bla...bla..bla...tapi percayalah...bila sudah kenal gw selama lebih dari 6 hari maka gw akan menjelma seperti permen mint...yang artinya dengan mengenal gw, maka hidup kalian akan menyegarkan...hehehe...(apa coba).

3. Gw penggila musik, kecuali musik dangdut dan musik ajep-ajep. Sumpah denger musik begituan bisa ngundang migrain cuy.

4. Gw berzodiak aries, tapi nggak memiliki banyak bulu seperti domba.

5. Gw paling suka nyemil bakso campur nasi...itu juga klo dipaksa pake nasi sama temen-temen gw.

6. Hehehe...biar dibilang romantis, gw itu pengagum senja, tempat remang-remang, langit abis subuh, gerimis, cahaya lilin, dan pelangi. Apalagi bila ngenikmatin semuanya pas di pinggir pantai berduaan sama si dian sastro....hehehe...ajib cuy...

7. Penggila tim JUVENTUS dan bercita-cita menjadi pelatih di club itu.

8. Terakhir, gw suka banget sama yang namanya puisi, sampai-sampai berkhayal ada cewek yang khilaf bikinin gw puisi dan bacain puisinya untuk gw...hiks hiks hiks bisa terharu mungkin gw...

^_^ Membagi ini award ke 8 temen gw.

Berhubung temen gw masih dikit, jadi gw pilih berdasarkan hasil cap cip cup ajah yah ?...hehehe...yang belom kebagian harap maklum, mungkin amplop yang kalian kasih ke gw, isinya kurang banyak...hahaha...

Dan berikut orang-orang yang kecepretan ini award...cekidot...

1. Ibu Guru Senja dengan Dunia Senja
2. Mbak Stroberi dengan Sang Cerpenis Bercerita
3. Noveni dengan See My Side
4. Anita dengan Mata dan Dunia
5. Naajmi dengan Senja Biru
6. Ninda dengan ListeNinda
7. Jimmy Kokong dengan Luvhara Belajar Mengenal Dunia
8. Pupus dengan Sepotong Keju

Bagi kalian yang namanya telah tercantum di atas, harap mengambil ini award yah !. Soalnya gw nggak tanggung jawab loh, kalo award kalian ini ntarnya hilang gara-gara digondol kucing tetangga.


^_^ Yesss...tinggal tugas terakhir nih, pergi ke mushola terdekat, terus teriak-teriak pake pengeras suara...hehehehe...meluncuuuurrrrrr....wussshhhhh.Woiiii...temen-temen ada award buat elo-elo pada nih, diambil yah...

11 komentar:

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

suka bakso toh...
sama dong.

oh suka dibuatin puisi sama cewek, semoga dpt cewek yg suka buat puisi yeee

Andri Edisi Terbatas mengatakan...

@ sang cerpenis : suka banget mbak, tp bakso yg pake nasi yh...^_^

hehehe iye mbak, amin...^_^

Noveni As'ad mengatakan...

Terima kasih buat award nya Ndri.. ^_^
Bakso pake nasi enak tuh di depan takem... he..he..

Andri Edisi Terbatas mengatakan...

@ noveni : sama2 ven...btw takem di mana sih ?...^_^

Senja mengatakan...

kebagian award juga nih dari pak guru andri :)

awardnya keren pula, mksh ya pak....aku ambil aku pajang dulu dilemari sebelum dibagikan ^^

makasih sekali lg pak.... smg dapetin cewe yg suka dan bisa nulis puisi ya :)

Andri Edisi Terbatas mengatakan...

@ senja : hehehe...sama2 bu btw semoga bermanfaat...^_^

amiiiiiiinnnn...utk doanya bu guru...hehehe ^_^

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

Andri, aku review blogmu ya. karena aku dah pernah dpt award ini.

Anita's Serenade of Heart mengatakan...

asiiikkk dapet award kedua.... ^_^
tp maaf nni, berhubung gaptek... Q nggak mudheng cara ngambil awardnya gimana :(

Andri Edisi Terbatas mengatakan...

@ mbak stroberi : asyiiiiiikkkkk...mau banget mbak, btw trm ksh yh...^_^

@ anita : gampang nit, kamu tinggal klik kanan gambar awardnya, trus cari deh opsi save, trs save deh awardny di hardisk km...^_^

Fairysha mengatakan...

waahhh...ndriii...awardnya dipajang yah...hihihih...seneng deh....:)
makasih, dah bikin ceritanya,,,jadi unik deh....^_^

*hmm...seperti sudah lama tidak berkunjung kesini...:D

Andri Edisi Terbatas mengatakan...

@ fairysha : ochaaaaa...trm ksh yh utk awardnya...^_^

btw emang km bisa sulap beneran yh ?...^_^