teduh

Malam semakin malam, renta dengan temaramnya
Aku, masih saja anggun melepas kagum
Enggan beranjak meski kantuk hinggap menjemput

Dirinya, di setiap lembar di setiap guratan
Benar-benar cantik, benar-benar menyihir semestaku 

Memandangnya, seperti memandang langit kala jingga meraja 

Teduh, sangat teduh 


"Andai..."

Sejenak khayalanku melambung lancang 



16 komentar:

BeBek mengatakan...

Wah, puisinya dalem banget..
;)

Fairysha mengatakan...

hmmm,,,dan aku yakin, setelahnya kamu tertidur dengan tersenyum, ndri ^^

Senja mengatakan...

hemmm,....sungguh puisi yg memancing penasaran seindah apakah ia :)

Anita's Serenade of Heart mengatakan...

cinta memang membuat dia sempurna di mata kita ^_^

Andri Edisi Terbatas mengatakan...

@ bebek : hehehe...sedalem apa sist ? ^_^

@ fairysha : hihihi...kok tau sih cha ?, ngintip yh kmrn ?...^_^

@ senja : seindah laila yg diindahkan qais dan seindah juliet yg diindahkan romeo bu guru, tp semua itu menurut saya, entah jika yg lain menilai...^_^

@ anita : cinta ?, entahlah saya ingin malu jika menilai itu cinta atau bukan. mungkin tepatnya baru kagum ku rasa nit...^_^

elok langita mengatakan...

teduuuuuh deh bacanya :D

muara mengatakan...

malam selalu mampu menciptakan dunianya sendiri. termasuk menyulap yang tak indah menjadi indah.

:) Hi kawan, lama tidak jumpa.

Andri Edisi Terbatas mengatakan...

@ elok langita : terima kasih elok...^_^

@ muara : tp dirinya memang indah mbak, dan tak hanya malam, bahkan pagi, siang, terlebih kala senja bertandang...^_^

hai mbak ?...gmn kbr ???...^_^

Noveni As'ad mengatakan...

Celoteh mu lagi-lagi indah..

Safir The Special One mengatakan...

gan bantu pasang back sound di blog, bgimane caranya seh?? mau nambah backsound nih . . . :D

Far mengatakan...

:) nice words.. she must be a beautiful lad :)

Andri Edisi Terbatas mengatakan...

@ noveni : hihihi...terima kasih ven...^_^

@ safir the special one : mudah kok bro, tinggal berkunjung ajh ke http://www.fullmusik.co.cc/ trs cari lagu yg lau mau. trs copy paste kode html yg ada dibawahnya (tp sebelumny lbh baik di tes dulu soundny). utk terap di blog lau, klik opsi "rancangan", klik "elemen laman", klik "tambah gadget", klik "html/javaskript". trs pastekan kode html yg td ke kolom "html/javaskript". selamat mencoba bro.

@ farrah : trm ksh far...dia memang beautiful...^_^

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

wah, melambung kemana nih kayalannya.

Andri Edisi Terbatas mengatakan...

@ sang cerpenis : melambung ke langit ke enam mbak...^_^

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

langit ke tujuh dong. hehee

Andri Edisi Terbatas mengatakan...

@ mbak fanny : hehehe...sepertiny blm sampai ke situ mbak...^_^