aku belum bisa tidur

Seperti biasa aku belum bisa tidur
Di luar hujan, gaduh memukul-mukul atap
Sampai jauh bergetar merasuk jantung

Meresah, merindu
Berderai tak sampai di ujung negeri kedap suara

Ah, andai namamu namaku lulut di ujung tongkat gembala waktu
Hati ini mungkin rampung berdecak akan yang lain

Sadrah
Sadrah
Hanya padamu 




17 komentar:

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

sadrah itu apa ya? mantera ya.

liat aku lalu jitak aku mengatakan...

semalam aku juga tak isa tidur bapak , karena aku kepikiran ....

kepikiran perutku yang belum makan , apalagi hujan menambah lagu dalam lambungku yang kelaparannnnnnnnnnnnnnn

Noveni As'ad mengatakan...

Mulai pejamkan saja matamu nak..
ku yakin sinar mentari esok akan mendatangkan Sadrah Sadrah hanya padamu membawa sinar lebih cerah ^_^

miss bibliophile (Fca) mengatakan...

wah bagus puisinya...tapi sadrah itu apa ya?

Andri Edisi Terbatas mengatakan...

@ mbak stroberi : sama artinya dgn pasrah...^_^

@ kelly : ohhhh...gw pikir karena mikirin gw bu...salah yh berarti ? ^_^

@ noveni : amin...semoga DIA dan dia mendengarnya...^_^

@ miss bibliophile : terima kasih...^_^

artinya "pasrah"...btw trm ksh yh dh berkunjung...^_^

~~~Mata dan Dunia~~~ mengatakan...

tulisannya bagus2... bkin minder aja, Q jd kliatan so amatir T_T

Andri Edisi Terbatas mengatakan...

@ mata dan dunia : trm ksh...hmmm ngak usah minder kali ah, biasa ajh, kan kita semua di sini sama2 belajar menulis...jadi tidak ada tuh yg namanya amatir...^_^

btw tetap semangat utk menulis yh...^_^

Merliza mengatakan...

tapi sekarang sudah baikan bukan.. sudah bisa lelap lagi?

Andri Edisi Terbatas mengatakan...

@ merliza : alhamdulillah sudah, seiring halimun malam yg semakin mahir merayu...^_^

btw trm ksh, dh singgah di sini...^_^

NDA mengatakan...

belum bisa tidur juga ni makanya mampir^^

Cara buat blog benar benar menghasilkan Duit mengatakan...

wah,,,,,, bener bener ketemu ama pujangga lagi neh.... hehehehehe

Andri Edisi Terbatas mengatakan...

@ nda : hihihi...trm ksh dh mampir...^_^

@ cara buat blog benar-benar menghasilkan duit : hehehe...tepatny pujangga karbitan...^_^

btw trm ksh yh dh mampir...^_^

NDA mengatakan...

ayo posting lagi yuk :D hehe

Itik Bali mengatakan...

Semoga bisa selalu terlelap ya..

Andri Edisi Terbatas mengatakan...

@ nda : ayuk...^_^

@ itik bali : amin...semoga selalu...^_^

Senja mengatakan...

wow,...sahabatku kian canggih menyusun kata ^^

hadir disini hanya untuk menikmati sekian puisi yg beberapa lama tla kulewatkan krn kemalasanku jalan_jalan :(

apa kabar pak ?

Andri Edisi Terbatas mengatakan...

@ senja : hihihi...trm ksh bu guru...hmmm tulisan saya sih belum canggih atuh, msh sangat biasa maklum msh penulis karbitan...^_^

btw alhmdlh kbr saya baik bu...^_^