abu-abu



Menepi sejenak
Meraba siluet sisa mimpi dengan pandang hinggap jauh
Jauh...
Menjejak sampai ke langit teduh abu-abu
Tertegun...
Membiarkan embun merajai permukaan mata
Basah...
Basah...
Semakin menjadi




"Pujaanku..., hari ini aku melihat langit dengan warna yang sama. abu-abu. warna tubuhmu yang kucinta, tiada tara..."

Lirih suara bagonk, pilu mengenaskan.


11 komentar:

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

puisi bagonknya keren...

Andri Edisi Terbatas mengatakan...

@ sang cerpenis : terima kasih...^_^

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

met petang aja deh...siap2 nonton bola ya.

Andri Edisi Terbatas mengatakan...

@ sang cerpenis : nonton bola dgn hasil menang namun tanpa juara. tapi saya tetap bangga dgn timnas...bangga sekali...^_^

liat aku lalu jitak aku mengatakan...

wew...........hueeebuaatttttt...

kangennnn.............

kok abu2 nya gambar meong , :p

Naajmi Maspupa mengatakan...

saya juga punya kucing namanya ucil hhehehehe

Andri Edisi Terbatas mengatakan...

@ kelly : samaaaaa...kangen jg...^_^

abu-abu itu warna ceweknya si bagonk (kucing gw) kell, dan itu gambar si bagonk yg sedang mencari si abu-abu...^_^

@ naajmi maspupa : hihihi...lucu banget namany naaj...^_^

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

met tahun baru ya..

Andri Edisi Terbatas mengatakan...

@ sang cerpenis : trm ksh mbak, met thn baru jg...^_^

menjadikosong mengatakan...

kamu bener2 cintah bagonk-mu ya...

Andri Edisi Terbatas mengatakan...

@ menjadi kosong : cinta sih nggak mbak, cuma kasihan ajh ngeliat dia bengong ngelihatin langit abu-abu...^_^