teka-teki

Sunyi senyap rapat menelungkup di senja kedua di minggu yang terapit
Tertawan di sarang pekerja kian segelintir

Gamang perasaanku tak jua tertabur di ruas jalan
Ranum pencapaian mulai melewati separuh hari

Jiwa kusontak ingin pergi ke negeri air kala tergiur senandung pianis negeri timur
Ternyata, celotehku kian tak berujung pangkal

Lamunan murka
Hipnotis murahan
Pelongsong terakhir 

Simpan itu sebagai teka-teki dan hubungi aku 
Bila kau sudah mengerti 





8 komentar:

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

wah, ada hipnotis murahan ya

Andri Edisi Terbatas mengatakan...

@ sang cerpenis : hehe...ada mbak kan lg musim diskon...^_^

trm ksh dh singgah...

liat aku lalu jitak aku - kelly mengatakan...

aku gak ngerti, kau ku hubungi juga susah...trus aku musti gimana...aku diam saja

liat aku lalu jitak aku - kelly mengatakan...

aku tak mau simpan celotehku

liat aku lalu jitak aku mengatakan...

andr....................:P

Andri Edisi Terbatas mengatakan...

@ kelly : hai kell, apa kbr ??? (basi bgt pertanyaan gw)...^_^

btw emg ngubungin ke nmr yg mana kell ??? cb ke nmr 14045 ajh...sekalian pesenin gw gourmeet yh...banyakin saosnya jg, jgn lupa ok...^_^

hmmm... jgn kau simpan celotehmu, bagikan saja sampai ke 8 penjuru mata angin...tp ingat jgn sampai msk angin...(halah...) ^_^

liat aku lalu jitak aku mengatakan...

hiks...udah aku bagi ke seluruh penjuru mata angin dan sekarang aku masuk angin

hiks...

Andri Edisi Terbatas mengatakan...

@ kelly : minum tolak angin ajh kell...nih gw msh punya 1 bungkus...mau ??? ^_^