lagi-lagi aku ke pantai

Lagi-lagi aku ke pantai. Lagi-lagi jemari tak terkait. Lagi-lagi dirinya enggan keluar kandang. Lagi-lagi hasratpun kembali terunduk. Lagi-lagi patuh oleh hipnotis sebuah takdir. Lagi-lagi kunikmati senja dengan cara yang serupa. Lagi-lagi benar-benar serupa .





10 komentar:

Michella mengatakan...

jangan bugil lagi - lagi yah :P

Andri Edisi Terbatas mengatakan...

@ shella : iya bu...hehe...(sambil angguk-angguk)

Michella mengatakan...

hehehehe.......ibu guru yah

Andri Edisi Terbatas mengatakan...

@ shella : sepertinya gt sih shell...^_^

liat aku lalu jitak aku - kelly mengatakan...

hayoooooooooo lagiiiiiiiiii

ada apa nehhh

Andri Edisi Terbatas mengatakan...

@ kelly : lagi ada pertemuan yg bukan empat mata kell...^_^

liat aku lalu jitak aku - kelly mengatakan...

kok aku gak diajak ih....

Andri Edisi Terbatas mengatakan...

@ kelly : loh td kan udh gw ajak kell, tp katany kamu lg ingin termenung 7 detik dulu gt...hehe...^_^

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

wah, tuh foto siapa ya?

Andri Edisi Terbatas mengatakan...

@ mbak sroberi : hehehe...ayo tebak mbak ?...^_^