aku ingin benar kepadamu

Kasih, ketika cinta baru seukuran kecambah
Aku ingin berkata sebelum habis kata-kata 


Kasih, ketika cinta terhampar subur di pagi buta
Aku ingin mendekapmu sebelum jarak beranak pinak 


Kasih, k
etika kedekatan cukup untuk di rentas
Aku ingin menyibak indah dari semesta sebelum usia mengulumku menuju pusara 

Aku ingin benar kepadamu 



9 komentar:

Michella mengatakan...

yah...aku juga ingin kau benar padaku ^_^

i like thit post ...

Andri Edisi Terbatas mengatakan...

@ shella : hihihi...ingin benar apa nggak yh ???...^_^

liat aku lalu jitak aku - kelly mengatakan...

hayoooooo.......

Andri Edisi Terbatas mengatakan...

@ kelly : heeeiii...kell pa kbr ?, blm ada tulisan terbaru nih ?

Anonim mengatakan...

puitis bgtz ci......
wkwkwk.......tq v-nay

Andri Edisi Terbatas mengatakan...

@ rani : kan yg ngajarin puitis ibu rani n bpk basuki...wkwkwk...

Btw ntar klo lau jd dtng, slm ke anak2 ajh yh...sorry gw blm bs hdr...^_^

Trm ksh dh singgah di blog gw ran...

liat aku lalu jitak aku - kelly mengatakan...

kabar aku tetep keren tuh :P

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

emang biasanya gak benar ya? hehee.

Andri Edisi Terbatas mengatakan...

@ kelly : oh syukur deh klo tetep keren...hihi...^_^

@ sang cerpenis : hehe...biasanya benar namun belum sebenar ini...

trm ksh dh berkunjung yh...^_^