munajatku


Aku berjalan kurang lebih 27 tahun sudah. Menapaki kerikil-kerikil yang menusuk telapak tujuanku. Membawaku menuju ke arah pandanganku yang terselubung warna abu-abu. Membuatku sulit membedakan mana yang hitam dan mana yang putih karena sering kali aku menglumrahkan semuanya dengan semua pengertiaanku, tanpa memperdulikan-Mu.

Maafkan aku untuk setiap musim yang ku jalani. Maafkan aku untuk setiap detik yang ku biarkan mengurai. Untuk kali ini hanyutkanlah aku di arus-Mu. Biarkan aku terbawa menuju hilir kaum sufi.



Ilaahii anta maqshuudii wariddhooka mathluubi a’thinii mahabbataka wa ma’rifataka

Yang lebih dulu sampai menuju-Mu. Yang lebih dulu menyiapkan istana suci di hati, untuk-Mu beserta tuanku. 



Laa Ilaaha Illallooh
Sayyidunaa Muhammadur Rasuullohi shollalloohu ‘alahi wasallam

Izinkan aku bermesrahan dengan-Mu dengan air mata di setiap sujudku. 



Astaghfirullooh al-ghofuuror rohim
Astaghfirullooha robbii min kulli dzanbin wa atuubu ilaih

Terimalah taubatku terimalah ibadahku. Untuk-Mu, Sang Pemilik seluruh hidupku ini






16 Maret 2009 jam 12:59 WIB
andri edisi terbatas on facebook

0 komentar: