mengenang beberapa jawabanmu

Pernah aku mendapati dirimu berada di sarang pertanyaanku. Berulang kali aku bertanya kepadamu.

mengapa kau pergi di saat aku benar-benar menikmati setiap detik?
mengapa kau pergi di saat aku benar-benar merasakan rasa yang baru ku rasakan?
mengapa kau pergi di saat aku benar-benar menjatuhkan semua pilihan? 
mengapa kau pergi disaat aku benar-benar menggilai? 
mengapa kau pergi dan mengapa?


Kau pun menjawab dengan hiasan senyum yang kusuka

bukankah kau sudah merasakan sebelumnya sayangku? 

aku hadir dikehidupanmu bukan untuk selamanya bukan untuk seterusnya melainkan hanya sementara 
sadarlah sayangku, bukankah pagi akan berganti siang dan siang berganti sore, kemudian malam? 
aku tak merencanakan ini, sungguh aku tak merencanakannya 
kau akan tau jawabannya kelak seiring berjalannya waktu karena sesungguhnya apa yang ada di sekitarmu akan pergi meninggalkanmu 
begitu juga aku sayangku relakan aku pergi sekarang 
ini hanya masalah waktu saja, berpisah saat ini atau saat nanti semua sama saja dan aku sungguh berterima kasih atas semua waktu yang kemarin 
sungguh indah dan mungkin takkan pernah kudapatkan kembali dari mahkluk manapun di dunia ini 
terima kasih andri dan relakan aku pergi sekarang!





26 Februari 2009 jam 20:25 WIB
andri edisi terbatas on facebook

0 komentar: