kusempurnakan inginmu

Suatu keinginanmu akan kusempurnakan sesuai dengan kemauanmu yang terlintas di tepian senja kemarin. 

Maafkan aku kekasih, yang telah membekukan hatiBerharap setiap kenangan itu tak mencair sedikitpun. Namun sepertinya itu hanyalah percuma, karena engkau selayak bara panas abadi yang tak ingin aku bingkai pada hati ini dan meminta berulang-berulang untuk lepaskanmu, untuk lepaskanmu. Sepertinya kini aku tak akan menundanya, kendati itu hanya satu detikpunAku tak akan menundanya. Demi kamu. Aku akan dengan segera menyempurnakan keinginanmu.

Bersiaplah. Sesaat lagi pestamu akan dimulai. Mainkan seluruh simponi, lalu menarilah! Perkenanlah para undanganmu memasuki ruangan ini, perkenanlah mereka untuk meneguk anggur-anggur teristimewa yang telah tercampur dengan air mataku. Yang telah tercampur dengan sisa-sisa setiaku. Paksakanlah mereka! Paksakanlah lidah-lidah mereka bersama dirimu untuk menghabiskannya. Jangan sisakan kendati hanya satu tetespun karena jika tersisa aku takut akan mengendap dan menjadi sebuah penyesalan pada nantinya.

Dan untuk kali ini, aku tak ingin mengurai janji. Namun simaklah esok, akankah masih terdapat dirimu kendati itu hanya sebuah nama yang mirip denganmu.




22 Oktober 2009 jam 12:52 WIB
andri edisi terbatas on facebook

0 komentar: